Sabtu, 07 Juli 2012

DISFLATYL®

 
KOMPOSISI :

Tiap tablet mengandung 40 mg dimetilpolisiloksan aktif

TINJAUAN UMUM :


Gangguan pencernaan dengan penimbunan gas yang berlebihan dalam lambung dan usus.

Gejala yang biasanya timbul adalah : perasaan tertekan, tegang dan perasaan penuh dalam perut bagian atas,sendawa,kembung perasaan sakit,dan juga kejang usus.

Karena tegangan dalam usus, usus dapat mendorong diafragma ke atas ecara mekanis, menyebabkan gangguan-gangguan terhadap jantung dan sesak napas (gastrocardiac syndrome).
         
Gejala-gejala seperti ini cukup mengganggu kesehatan secara keseluruhan dan bisa terjadi.DISFLATYL diindikasikan untuk hal-hal tersebut dan telah terbukti efektif.

DISFLATYL merupakan suatu Pengobatan Cara baru Pada Penimbunan gas yang abnormal dalam saluran pencernaan.DISFLATYL mengandung dimetil pohsilotean   aktif,   suatu   zaT yang  bekerja pada permukaan yang tertutup oleh lapisan lendir yang berada dalam lambung dan usus akan pecah.

DISFLATYL bekerja secara cepat menghilangkan gas pentebab rasa kembung.

Komponen aktif yang terpenting dari DISFLATYL yaitu polisiloksan, tidak diserap dalam lambung dan usus, dengan demikian tidak menimbulkan bahaya apapun pada tubuh.

INDIKASI :

Penimbunan gas dalam saluran cerna, perasaan penuh dan tertekan pada perut bagian atas, meteorismus yang bersifat sementara yang disebabkan oleh makanan yang tidak cocok atau kurangnya gerakan fisik, meteorismus setelah operasi; gangguan jantung; persiapan untuk pemeriksaan lambung, usus.kandung empedu, ginjal dengan X-ray dan sebelum gastroscopy.

DOSIS :

1 - 2 tablet dikunyah sesudah makan; sebagai persiapan untuk pemeriksaan X-ray diberikan selama 2 atau 3 hari sebelum pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar